Friday, October 21, 2016

Jembatan yang Lagi Nge-Hits di Jakarta Barat

Baca di facebook, ada jembatan yang lagi bikin heboh. Katanya jembatan yang satu ini menarik para wisatawan untuk datang dan melewati jembatan tersebut. Karena penasaran, akhirnya aku pun berkunjung ke jembatan tersebut. Jembatan yang menghubungkan antara Central Park dan Neo Soho ini terlihat ramai dikunjungi, meskipun hari itu masih siang dan panas menyengat.

Jika dari Central Park, jembatannya bisa masuk diakses dari sini ataupun dari samping H&M yang ada di atas lantai ini


Ini pemandangan dari atas jembatan. Dikelilingi oleh bangunan-bangunan tinggi sehingga membuat kita merasa berjalan di antara bangunan tersebut.


Banyak yang asyik berfoto di sini, baik sendirian maupun bersama orang terkasih. Jembatannya luas sehingga menampung banyak orang. Meskipun siang terik, namun ada tempat untuk berlindung sehingga tidak akan kepanasan.

Lihatlah betapa banyaknya pengunjung yang memadati jembatan ini. Mereka semua banyak yang diam di tempat dan berfoto ria. Ditambah pemandangan yang menawan, kalian pasti betah kalau ke sini.
Bagi para orangtua dan mereka yang lelah, disediakan tempat untuk beristirahat. Letaknya ada di tengah-tengah jembatan. Karena berada di area tanpa atap, tempat ini sangat tidak menyenangkan jika sedang musim hujan.


Rata-rata yang datang bersama keluarga ataupun teman ini, nampaknya sangat betah berada di jembatan dan sangat sedikit yang pada akhirnya masuk ke Neo Soho. Saya sendiri berfoto ria di jembatan ini selama 15 menit karena ada banyak sudut pandang yang bisa diambil.


Nah, kita sudah berada di seberang (New Soho). Di sini masih terlihat masih ada perbaikan yang dilakukan, yang saya perkirakan dalam bulan November 2016 sudah selesai.

Saya sendiri tidak menuju Neo Soho namun balik lagi ke Central Park. Rencananya sih mau foto jembatan ini saat malam hari, ketika lampu-lampu bersinar berwarna-warni. Namun apa daya, hape iphone 5 yang saya pakai sudah memasuki masa kritis dan saya tidak bawa powerbank, jadi di bawah ini adalah foto-foto yang saya dapatkan dengan sisa-sisa kehidupan baterai yang ada.



No comments:

Post a Comment