Monday, August 15, 2016

Day 9 - Gedung Sate, Curug Cimahi, CIC Bareng Temen Kantor

DAY 9 di Bandung
Gedung Sate dan sekitarnya
Curug Cimahi
CIC
Double Steak

Baca sebelumnya : Day 8 di Bandung

Di hari ini, aku akan bertemu dengan teman-teman kantorku yang kebetulan juga ada di Bandung. Sebenernya ga ada rencana sih, tapi ketika aku post foto ke Dusun Bambu di group BBM, ternyata ada beberapa yang ke Bandung. Akhirnya, kami memutuskan mau ke Curug Cimahi, yang memang belum aku datangi.
Sebelum dijemput oleh temen, aku pergi dulu ke Gedung Sate. Di seberangnya, terdapat taman untuk olahraga, jadi ya aku foto aja kegiatan warga Bandung di sana. Berikut ini foto-fotonya :
 

 

 

Aku coba makanan khas Bandungyang bernama Cilok, tapi maafkan saya ya warga Bandung. Karena saya terbiasa makan pempek yang ada ikannya, jadi cilok ini berasa tepungnya doang. Tapi untuk flavor, cilok memang beragam rasa. Ini penampakannya :

Selain itu, aku juga ada foto jalanan di Bandung yang menceritakan tentang batik. Ternyata ada berbagai jenis batik dari berbagai daerah lho. Indonesia bukan hanya kaya akan alam dan manusia, namun juga kaya akan budaya. Nah, berikut ini hasil fotonya :

 

 

 



Ga lupa sarapan pagi dulu, makan pisang bakar coklat keju, yuummmmyyyy

 


Sembari nunggu dijemput, aku yang kebetulan nunggu di Jonas Brother, jadi gatel pengen foto-foto. Tempatnya asyik sih. Ini nih hasil fotonya :

 

Setelah dijemput pake motor, kami bertemu dengan 2 orang lainnya, yang juga merupakan teman kantorku. Kami lalu ke Cimahi. Sayangnya, saat itu Curug Cimahi lagi ditutup, karena terlalu bahaya dibuka untuk umum, sehabis hujan besar melanda.

 

 

 

 

 

Kentang yang mayan enak, sayang banyak minyak heheheh


Nah, kami bingung juga mau kemana. Di sekitar situ, ada beberapa tempat kemping sebenernya, jadi kami putuskan untuk ke salah satu tempat yang kami lihat sewaktu datang ke Curug Cimahi tadi.
Di Ciwangun Indah Camp (CIC) ini, selain ada tempat untuk outbond dan berbagai permainan lainnya, juga terdapat beberapa curug yang dinamakan Curug Tilu Leuwi Opat. Bagi yang mau ke CIC, ini nih alamatnya : Jalan Kol Masturi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
                   Telp 0818200034
                   Buka mulai pukul 05.00 WIB

Nah, ini hasil jalan-jalanku dengan temen-temen :
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk videonya, kamu bisa lihat di sini :



Ini pemandangan di perjalanan pulang, lewat Cihideung yang dari pertama kali datang mau kufoto. Kayunya bagus deh :

 

 
Setelah berjalan seharian, kami pun pulang. Aku sendiri dengan temenku yang motornya kutebengi, makan di Double Steak, yang lain pada ga mau sih. Sebenernya, aku sudah pernah ke sini sebelumnya. Tempatnya rekomendasi banget. Selain murah, potongan steaknya besar lho. Rasanya pun pas di lidah.
Sayang penerangannya kurang mendukung, jadinya hasil foto ga begitu keliatan. Tapi kalau buat pacaran, mungkin penerangan yang seperti ini yang cocok kali ya, hehehehhe. Btw, alamat Double Steak ini di Jl. Talaga Bodas No. 22, Burangrang, Lengkong, Jawa Barat

         Telp 022-7315719

 

Baca selanjutnya : Day 10 di Bandung

No comments:

Post a Comment