Saturday, October 4, 2014

Jakarta, Ibukota Indonesia dengan Berbagai Daerahnya

 Cijantung


Cijantung menjadi salah satu tempat yang paling jarang saya kunjungi. 

Grogol
Jembatan Layang
Kali di Jakarta rata-rata hitamnya seperti ini
Mall Citraland



Gambar-gambar di atas adalah gambar food court yang ada di Mall Citraland atau sekarang juga dikenal sebagai Mall Ciputra. Mall ini adalah mall yang paling saya kunjungi saat tinggal di Grogol dulu. Mall ini juga menjadi mall yang banyak dikunjungi para mahasiswa khususnya mahasiswa Trisakti dan juga Universitas Tarumanegara yang lokasi kampusnya memang dekat di sana.

Btw, mall ini juga terintegrasi dengan Hotel Ciputra lho. Bagi Anda yang tertarik untuk menjelajah mall ini, jangan lupa untuk berjalan saja sampai ke lantai paling atas. Karena desainnya memungkinkan kita melingkari mall tapi naik ke atas tanpa memakai eskalator ataupun lift.
Salah satu desain toko di sana, karena menarik ya saya foto aja deh.
Glodok
Lendeteves Trade Center

Dekat Asemka
Sebisa mungkin, jangan parkir mobil di sini atau membawa mobil ke daerah ini, karena macetnya yang luar biasa. Kendaraan banyak tapi jalur jalannya kecil. Jika Anda membutuhkan mainan murah, makanan luar negeri yang murah, aksesoris wanita, pernak-pernik pernikahan, peralatan rumah tangga, boneka, peralatan olahraga, ataupun alat tulis kantor dan sekolah, maka Anda perlu datang ke tempat ini. Meskipun harus dibeli retail, namun harga yang ditawarkan murah lho.

Monas
Bundaran Kuda

Plaza Semanggi (Pelangi)


Mall Grand Indonesia
Karya seni yang dipamerkan



Di GI memang banyak dipajang barang-barang kesenian seperti yang terlihat di atas. Hal ini tentu menarik untuk dilihat, sambil jalan, sambil melihat pemandangan. Oya, di sini juga ada air mancur yang bisa menari. Ada waktu-waktu tertentu jika ingin melihat lenggokan air mancur selama 10 menit tersebut.

Blok M dan sekitarnya
Meski ngamen, tapi cara dia metik bagus lhooo

No comments:

Post a Comment