Sunday, September 21, 2014

Menikmati Dinginnya Tangkuban Perahu

 
 Dingin bangeeeettttttt, itulah yang ada dalam pikiranku pertama kali waktu ke daerah ini. Namun, ada kesegaran yang begitu terasa di sini. Sejuknyaaaa, enak deh walau dingin menggigit. Lihat saja alamnya yang mendung-mendung begitu. Setiap orang di sini, datang untuk berfoto dan melihat-lihat pemandangan alam yang tersaji.
Airnya warna ijo gitu...Dengan kamera 4MP-ku yang diberikan oleh sodaraku, aku coba untuk mengabadikan pemandangan ini. Aku pikir bagaimana kalau aku ada di dekat sini ya? Karena ini aku foto dari atas gunung...
Lihat kan itu awannya? Artinya emang diiiiinnggggggiiiiiiiiiiiiiiiiin banget!
Kita lalu beli ini nih...mesti ditawar. Dia nawarin satunya Rp 10.000, kita tawar akhirnya dapat Rp 5.000/bungkus. Malah pamanku, beli 6 bungkus seharga Rp 20.000 (Kalau ga salah inget ya? Maklum, kan bisa lupa juga, hehehhehe). Yang pasti harganya bisa jauh lebih murah. Buahnya lumayan enak juga kok... Lima menit kemudian, buah ini sudah kita makan habis.
BBBRRRRRRBBBRRRRRRR!!!!!!!!
Beberapa barang dagangan yang dijual di sana. Mamaku beli oleh-oleh sandal buat sanak sodara...beli tempat tissue (lucu lho, bentuknya kucing. Sayang tidak ada bentuk anjing, hehehehehe)

Setelah dari bawah yang menjual barang dagangan itu, kami menikmati dan foto-foto di sekitar tempat di sana. Ini beberapa foto pemandangan lainnya...

Setelah puas foto-foto, beli suvenir dan menikmati pemandangan, akhirnya kami ke tempat berikutnya...


No comments:

Post a Comment